Inilah Pertimbangan Wisatawan Saat Berlibur di Tengah Pandemi Covid-19

Terlepas dari masih terletak dalam suasana pandemi Covid- 19, beberapa warga telah mulai kembali memutuskan buat berangkat liburan. Pastinya destinasi yang dituju pula ialah yang sudah dibuka oleh pemerintah.

Walaupun demikian, bukan berarti para turis tidak memikirkan aspek kesehatan kala liburan. Mereka pula mempunyai pertimbangan kala liburan, paling utama dikala memilah akomodasi buat menginap.

” Jadi terdapat 2 concern yang sangat mereka perhatikan yang awal buat di indonesia itu mereka hirau certified cleanliness mereka berangkat keluar dengan protokol kesehatan mereka, serta memilah akomodasi yang memanglah sediakan certified cleanliness program,” ucap Country Marketing Director, RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana dalam suatu webinar, Selasa,( 8/ 9/ 2020).

Tidak hanya mencari akomodasi yang tersertifikasi protokol kesehatannya, banyak turis yang pula memilah hotel yang menawarkan harga kompetitif. Ini pasti saja lantaran suasana pandemi membuat orang lebih berhemat.

” Mereka pula menginginkan harga yang kompetitif sebab terdapat concern masalh saving serta penghematan di dikala traveling,

Sandy pula mengatakan kalau dirinya memandang aada suatu kesempatan buat mempromosikan kembali akomodasi dengan harga terjangkau. Tidak hanya juga

mementingkan kenyamanan, kebersihan serta kesehatan warga Indonesia dikala ini.

” Kami dapat membenarkan kalau properti kami sudah mempraktikkan protokol kesehatan serta standar kebersihan serta sanitasi tersertifikasi, lewat program HygienePass,” ucap Sandy. sewa bus pariwisata

HygienePass sendiri ialah sertifikasi program buat sanitasi hotel/ akomodasi yang bekerjasama dengan Jalinan Pakar Kesehatan Warga Indonesia( IAKMI), lembaga terdepan di bidang kesehatan warga yang sediakan anjuran untuk industri menimpa kebijakan kesehatan.

Program yang diluncurkan pada Juli 2020 ini bertujuan buat membenarkan kalau higienitas serta sanitasi betul- betul diimplementasikan di segala properti RedDoorz guna memperkecil resiko penyebaran virus Covid- 19.

” Program ini pula ialah bagian dari upaya kami menunjang gerakan I Do Care( Indonesia Care) yang digagas Departemen Pariwisata serta Ekonomi Kreatif. Sampai dikala ini, program sertifikasi ini sudah menjangkau lebih dari 400 mitra properti RedDoorz di segala Indonesia,” kata Sandy

You may also like...