Alasan Resident Evil 3 Sangat Populer

  1. Format Konsep Storyline Yang Keren

Oke, oke. Emang premis storyline RE 3 nyaris sama seperti Resident Evil 2. Intinya, Jill Valentine semacam layakanya Claire Redfield serta Leon S. Kennedy, bersama wajib berjuang buat lolos dari kota neraka, Racoon City.

Tetapi yang membuat storyline RE 3 lebih keren merupakan dia ditampilkan seseorang diri di nyaris 90% game- nya( 10% nya baru deh dibantuin Carlos cs) alias survivor abis- abisan.

Sehingga ketegangan juga langsung kerasa banget. Serta ngomong- ngomong RE 2, siapa tau aja untuk kalian yang sampe saat ini belum tau pula( cape deh!), latar cerita RE 3 itu bukan cuma satu posisi dengan permainan tersebut. Tetapi kisahnya betul- betul hanya beda 1 hari saat sebelum event di RE 2 diawali.

Pnejelasan Timeline RE2 serta RE3

Spesifiknya jika RE 3 telah diawali di bertepatan pada 28 September 1998, hingga RE2, diawali bertepatan pada 29 September 1998. Makanya jika kalian perhatiin, ada perbandingan yang gak sangat signifikan antara satu posisi tertentu di RE 2 serta RE 3 spesifiknya, kantor polisi. cheat downhill ps2

Ya logikanya, siapa sih yang gak ngerasa luar biasa excited cocok ngeliat cerita yang silih nyambung antara satu dengan yang lain semacam itu bukan? Tetapi emang yang masih biin bengong, mengapa ya Jill sama Claire serta Leon gak sempat ketemuan? Sayang banget bukan?

  1. Gameplay Ynag Lebih Asik Serta Luwes

Dibandingkan 2 permainan pertamanya, RE 3: Nemesis mempunyai kontrol serta totalitas gameplay yang telah jauh lebih luwes banget. Gak terdapat rasa kaku gerakannya semacam di Resident Evil( 1996).

Udah gitu banyak banget fitur- fitur baru yang jauh lebih keren serta interaktif dan pastinya, puzzle- puzzle yang jauh lebih menantang.

  1. Puzzle

Nah nerusin paragraf akhir di poin tadinya, gak dipungkiri jika dari permainan pertamanya, permainan buatan Shinji Mikami ini senantiasa ngasih kita puzzle yang menantang otak kita.

Tetapi dari 3 seri pertamanya, dapat dibilang merupakan seri ketiganya inilah yang buat pala pusing 7 keliling. Terlebih, di bagian puzzle“ Water Sample” yang kalian dapat liat lagi sendiri di video di atas. AMPUN DAH!

  1. Campuran Bubuk Senjata

Setau gue ( sekali lagi setau gue) fitur mengombinasikan bubuk senjata buat menggandakan ataupun menjadikan gabungan bubuknya jadi bubuk baru yang lebih beresiko, baru terdapat di permainan ini. Tetapi jika galat silahkan dikoreksi.

Anyway, fitur ini dapat dibilang sangatlah gokil. Sebab fitur ini salah satu penyelamat hidup pula kala bisa jadi kita lagi perlu amunisi kelas berat semacam Grenade Rounds tetapi kita belum ketemu lagi amunisinya sebab emang tidak sering banget terdapat.

Ataupun memanglah mau melipatgandakan amunisi handgun kita, hingga ya campurkan saja seluruhnya dalam powder- mix tool- nya serta“ TARA!” amunisi kitapun jadi kian banyak lagi. Intinya fitur ini sekali lagi guna- guna banget deh.

  1. Mercenaries Mode

Bisa jadi awal mulanya banyak dari kita yang awal mulanya nganggep fashion ini gak guna banget. Dengan kata lain, ya hanya fashion time attack biasa aja.

Tetapi begitu kesimpulannya dimainin kerasa banget jika menu ini emang keren serta berarti banget. Tidak hanya asik serta seru, pula mode- nya sangat guna untuk kita buat mengaktifkan fashion“ kebal” oops salah deh, artinya infinite ammo( perluru gak abis- abis).

  1. Jill Valentine

Wakatu awal kali ngeliat serta“ make”( mari positif ya konotasinya!) ia di RE 1, dapat dibilang kita seluruh udah langsung jatuh cinta sama ia.

Soalnya Jll merupakan wujud yang sangat badass woman banget. Ia gak khawatir ngadepin zombie apapun serta pastinya pula, master- nya buka pintu( lockpicking). Serta kecintaan ini kian kerasa lebih“ hot” lagi kala di permainan ketiganya ini, dia tampak cuma dengan kemben biru serta semi hot pants- nya yang seksi itu.

Keseksiannya kian kerasa berlipat- lipat lagi sehabis aktris Sienna Guillory memerankannya di Resident Evil: Apocalypse( 2004). Dipastikan langsung panas dingin sendiri deh cocok ngeliatnya.

  1. Nemesis

Well, ya apalgi bukan sebabnya? Wujud monster bio- weapon raksasa kreasi Umbrella ini memanglah merupakan wujud yang sangat mengerikan, edan, tetapi di dikala yang sama, gokil banget.

You may also like...